Sunday, June 6, 2010

you know you love me


entah kenapa akhir-akhir ini gue suka banget sama film ini tapi yg season 1 nya
soalnya ya gitu ceritanya tentang anak remaja , trs gue suka sama fashion designer nya
hahaha
jadi selama sabtu-miggu ini gue menghabiskan waktu di bandung sambil nonton gossip girl
ceritanya mungkin emg standar banget sih, tapi yg bikin menarik tuh sama pemainnya dan suara naratornya yg bikin gimanaaaa gitu hahaha
apalagi gue paling suka sama Dan Humphrey yang pacaran sama Serena Van Der Woodsen hahaha gila romantis banget bikin iri, i wish i have a boyfie like him hahaha
oke deh gue cuma mau bilang intinya gue suka banget sama GOSSIP GIRL haha
bye !
"you know you love me" xoxo gossip girl
shenia andiani

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template