Tuesday, June 29, 2010

high school ooh

hello , how was your day?my day was sooooo busy!!! hate when i have to being a busy person
cause i'm little bit lazy, ahahaha btw, forget it, i dont want you to know about more specific,
oke let me tell you about registering to senior high school


oke, hari ini aku pergi ke SMPN2BEKASI buat legalisir STL(Surat tanda lulus), soalnya belum di legalisir gitu deh hehehehe, abis gurunya ga ngasih tau apa-apa sih :P

nah setelah itu gue ke SMAN2BEKASI, buat daftar SMA, tadinya gue mau daftar ke situ cuma nem ga mencukupi hehehe (but im not stupid, im just not lucky) tapi okelah gue ga keterima di 2, mungkin aja nem yang masuk disitu rata-ratanya 9 keatas, tapi apakah itu hasil murni?karna jaman sekarang banyak yg ga murni, TAPI BUKAN BUAT NEM GUE !!! nem gue asli hasil dari otak gue nih coy hahhaha, oke lanjuuuuuuuut !!


akhirnya gue daftar buat ke SMAN3BEKASI, SMAN6BEKASI,dan SMA PB.SUDIRMAN


note : tapi kalo gue kelempar ke SMAN6, gue lgs ngambil ke PB.Sudirma(pangsud) soalnya pangsud itu lebih bagus daripada SMAN6, karna Pangsud itu sekolahnya di pake buat test UI, nah biasanya kalo udah di pake gitu, berarti anak Pangsud banyak yang masuk ke UI,sama juga kaya SMAN3


nah setelah itu, gue pulang liat internet dan ada nama gue di web psb daerah bekasi, nah gue di
urutan ke 137, bagi kalian yang mau liat hasil seleksi PSB daerah bekasi , just click in HERE


sorry nem nya gue ilangin abis malu hehehe


setelah daftar, akhirnya gue pulang....hm mungkin kalo kalian membaca cerita gue, kayanya ga sibuk banget, tapi banyak kejadian yang gue ga sebutin soalnya, sorry ya.... abis sudah malam nih kawan, aku capai,uuuuh bye bye !!

CATCH YOU LATER, SEE YA !

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template