Monday, June 21, 2010

successful

waktu itu kakak gue nanya, "kamu tau ngga ciri-ciri orang sukses kaya gimana?"
otomatis gue jawab gini,"orang yang bisa jadi kaya hahaha" oke betapa bodohnya gue menjawab seperti itu
kakak gue jawab


"orang sukses itu orang yang bisa mencapai CITA-CITA nya, kaya kamu, kan cita-cita kamu jadi arsitek, jadi kalo kamu ntr bisa jadi arsitek, berarti kamu orang yang sukses, atau kaya gini, misalnya si A cita citanya mau ngebunuh 1000 orang, dan si berhasil ngebunuh 1000 orang dan pasti masuk penjara, orang-orang pasti mengira "dasar bodoh ngapain coba ngebunuh 1000 orang" atau di caci maki sedemikian rupa, tapi bagi dia, dia udah berhasil ngebunuh 1000 orang ya berarti dia sukses kan?ya jadi intinya orang sukses itu orang yg berhasil mencapai cita-citanya, ga perlu dia harus kaya berarti dia sukses, kecuali kalo itu memang cita-citanya, jadi orang yang sukses bukan dilihat dari materi atau apanya, tapi dilihat dari keberhasilan dia mencapai cita-citanya"


dan setelah gue pikir-pikir, bener juga kata kakak gue....tapi itu cuma menurut gue dan kakak gue, gatau deh gimana menurut orang hahaha


and thats all, see you later, bye !!!

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template