Saturday, June 19, 2010

my happiest day






thats my cat ! and her baby, cute huh ? mereka lahir pas hari kamis tanggal 17 juni 2010
waktu itu gue lagi tidur tuh, terus ibu gue ngebangunin katanya cadbury melahirkan tapi gue ga percaya soalnya ibu gue tukang boong, akhirnya gue tidur lagi, trs pas jam 10 siang gue bangun, pas ngeliat ke kandang cadbury ternyata bener ada anaknya, yg pertama lahir yg warna item, trs beberapa jam kemudia, lahir lagi yg warna abu-abu, trs gue pegang perutnya cadbury, dalam hati berkata "kayanya masih ada 1 lagi di perutnya" dan ternyata bener 1 jam kemudian lahirlah yang warna abu-abu di campur putih, dan ternyata ALLAH itu benar-benar maha ADIL, soalnya hari sebelumnya gue lagi sakit hati sama temen sendiri, dan ke-esokkan harinya gue malah dapet 3 KUCING BARU !




aaand thats my happiest day in my life :)

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template