Sunday, June 20, 2010

just scared to tell you 'bout......

am i nice ? ofcourse not.....but sometimes i can being nice with everyone

but i guess im kinda emotional, im really easy to mad at someone
dontknow why, but its me, right?


oke sekarang ini gue lagi bermasalah sama seorang temen gue, hm gatau gue yg salah menilai seseorang, apa emg bener temen gue ini baik, ya whatever
dan sebenernya gue mau jujur aja ke dia, tentang feeling gue yg ga baik mengenai dia, tapi setiap pengen gue bilang, dia selalu bertingkah baik, dan itu membuat gue ga enak sama dia, dan akhirnya gue ga jadi jujur , gue takutnya cuma gue yg salah mengira ttg dia padahal gue sama sekali gatau ttg dia...tp kadang sikap dia yg suka bikin gue curiga terus hahaha
oke gue emg sok tau, tapi apasalah nya curiga sama seseorang sebelum they kill me from the back, right? tapi ya semoga dia ga seperti yg gue kira, ya mudah-mudahan dia emang baik


oke thats all
catch you later bye !!!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template