Sunday, June 20, 2010

what i wear to jump?

oke hari ini gue ada di bandung, sebenernya dr kemaren malem, terus pas nyampe di pasteur, bapak gue bilang "ke PVJ aja ya?bapak mau nyari batik" terus karna gue lg nntn gossip girl, gue iya-in aja, oke sampe di PVJ bapak gue lgs ke batik keris, abis dr batik keris, guee bilang "beliin sepatu doooong buat sekolah" trs bapak gue menjawab "dimana?" trs gue bilang "di situ(sambil menunjuk ke arah toko nike" gue pikir bapak gue nggga bakal ngijinin soalnya rata-rata harga nike itu, paling murah 5oo ribu, terus akhirnya setelah memilih milih, gue milih yang warna hitam dengan sentuhan warna pink


oke setelah itu, gue ke toko namanya FrontPage , ya barang nya bagus-bagus dan murah, paling mahal 500ribu-an....nah pertama gue milih baju denim gitu..pas mau bayar gue ngeliat, ada JUMPSUIT jeans yang panjang,terus gue bilang ke ibu "beliin yang itu dooong"
pas di liat harganya ya lumayan mahal kalo di buletin 400ribu, teru gue cobain tuh, menurut gue sih masih hrus di permak dikit di bagian celananya,tapi ya gampanglah....
akhirnya gue maksa minta beliin, trs karna kata ibu gue "yaudah, ibu juga penasaran kaya gimana modelnya" akhirnya ibu gue pun ngebeliiin


and that is what i wear to jump, JUMPSUIT

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template