Sunday, July 18, 2010

happy birthday Shenia

hello readers, yesterday is my birthday............my sweet fifteen hahaha yeah im 15 Years old now, i was celebrate my birthday at Sushi Groove , Pondok Indah Mall

sebenernya tadinya aku mau makan di Sushi Tei, tapi karna berhubung kemaren itu malam minggu, jadi tempatnya rameeeeeeeeeeeeee banget !!! karna udah malem juga jadinya kita males nunggu kelamaan....


theeen .......
makanan yang gue pesen itu ada banyak , karna buat 8 orang heheh
1.salmon sashimi
2.crunchy salmon skin roll
3.godzilla roll
4.unagi roll


sama ada beberapa Udon, cuma aku ga afal nama-namanya, makan sushi itu jangan kebanyakan soalnya bikin cepet kenyang, makan 3 aja udah kenyang bangeeeet !!! makanya mesennya cuma dikit ahaha dan harganya jug ga nahan hehehe


the Gifts


from my aunt, bossini basic, sebenernya oleh-oleh dr hongkong



nike, from my parent

thanks God, my birthday was a blast ! i love my fams :)

nb : tiara give me a cutie pict , want to see ? click HERE aku sedikit galau nih readers, yang aku harepin ga ngucapin, hehehe tai emg udah lost contact sih

bye............im 15 years old girl

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template