Thursday, July 8, 2010

i'm back!! and...

hellow i'm baaaaack !! yippie..kemaren itu entah kenapa gue ngerasa galau banget, ngerasa kaya sendiri, bener-bener ngerasa kaya apa ya?hm gatau deh, gue bingung ngejelasinnya
terus tiba-tiba ada yg sms nanyain kabar gue, ya akhirnya gue sms-an padahal gue gatau itu siapa, ngga maksud buat bersikap murahan tapi gue bermaksud buat bersikap friendly, ya tapi akhirnya dia ngga ngebales, terus dari situlah gue ngerasa galau, feeling gue sih itu si exboyfie, yang namanya A*****(sensor aja ya?sorry) karna dari tulisannya itu dia banget, trs kadang feeling gue suka bener hahahahah, okey forget it..its privacy, right?


HEY I'M SENIOR HIGH SCHOOL STUDENT



HIHIY, gue udah resmi jadi murid SMAN3BEKASI, hehehe menurut gue sekolah itu gausah jauh-jauh, soalnya kalo kejauhan ntr capek dijalan dan akhirnya lo sama sekali ga bisa les, kalo kalian cuma mengandalkan pelajaran dari sekolah percuma aja !! soalnya kalo udah SMA itu yang dipikirin buat tes masuk ke PTN, nah soal-soal test nya itu hanya dipelajari dari tempat-tempat les gitu...jadi mending sekolah yang deket dan lo bisa les..dan bisa nyantai juga, ya ngga?
oke rencana gue di SMA nanti :
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
1. memperbanyak teman, kalo bisa temannya yang rajin serta pinter, jadinya gue bisa kebawa rajinnya, soalnya rata-rata kebanyakan orang itu bergantung sama temen, kalo temen ga les, kita juga ngga les, NAH HAL YANG SEPERTI ITU YANG HARUS DI JAUHI...jadi kalo lo tipe orang yg suka bergantung, bertemanlah sama anak yang rajin !! oke?
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
2. bimbel dari kelas 10, mungkin ntr gue bakal sibuk banget nih, gue sudah memperhitungkan
kalo hari senin-rabu saatnya gue bimpel, kalo selasa-kamis gue les LIA sama Piano, huhu waktu istirahat cuma jum'at,sabtu,minggu..tapi gapapa !! demi tujuan gue buat masuk ITB gue rela belajar terus !!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
oke deh cukup sampe situ aja yaaa tentang SMA nya hehehe


xoxo, shenia andiani

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template