Wednesday, August 4, 2010

high school makes my day

hello readeeersss long time no seeeee !!!
kinda miss you a looot ! now i just wanna tell you bout my friend in my high school, its kinda fair right? cause ive so many story that ive wrote in here bout my junior high school, so cause im turn into high school, im gonna tell you all bout my new friends

firsssssssssssst...
the ladies

1. Nadia dia itu temen sebangku gue, anaknya baik, tapi nyolot gabeda jauh kaya si citra
2. Yuki hahaha sumpah dia kocak, jagoan sih tapi cengengm kalo kerudungnya di pegang langsung nangis-nangis
3. Zia anaknya gimana ya? baik, spertinya dia termasuk anak yang rajin
4. Khanza, dia itu tante kita soalnya tas dia isinya sisir, kaca, parfum...hah komplit deh
5. Winni, hm ni anak setiap hari kerjaannya minjem BB gue mulu buat online hahaha
6. Fauziah.dia anaknya cantik, tapi kadang suka jayus hehehe
7. Inge, hahah gue suka gemes ngeliat mukanya, lucu terus dia gendut gitu hehehe imut :3
8. Santa. gue bingung iidungnya kenapa bisa bengkok gitu ya?
9. Indira, dia anaknya pendiem
10. Sarah, gue bingung, pendiem juga ngga, bawel juga ngga hahaha
11. Cindy, temen berantem gue ni dia haha kerempeng nyolot hehe canda
12.Yuni, apaya?gue blm deket sama dia hehe
13. Masayu, bahenol cooooy !hahaha gue pikir dia anaknya nyolot tapi ternyata baik juga

oke itu tentang teman-teman wanita seperjuangan-ku
dan sekarang..............the boys

1.Arka, pertama kali gue kenal anaknya letoy abis deh, eh ternyata rusuh anaknya hahaha
2. Biana, nih si cina, sumpah mukanya kaya cina abis hehem nyolot pula ajegile deh
3. Panji, najis ni anak ntah kenapa kalo inget dia bikin muntah HAHAHHAHA
4. Renardi , ini dia si KM haha sumpah setiap dia ngomong bikin ngakak, eh dia mirip kaya obama loh
5. Diwa, ni anak kalo guru agama ngomong sepatah kata pasti dia ngakak sendiri
6. Dimas, apaya ? normal normal aja dia mah hehhee
7. Farhan, suka kesel kalo nanya sama dia, jawabnya cuma seperlunya doang


wah cukup sekian ya ceritanya, sebenernya ada anak dari SMP 2 juga, tapikan judulnya temen baru, berarti ya temen yang baru gue kenal sekarang hehehe




5.

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template