Thursday, May 20, 2010

shoes? important

oke hello READERS !
how was your day ?
my day was fun, so perfeeeect ! yap

oek i tell you about shoes
so do you have a pair of shoes ? ofcourse you have
if u really love about fashion, i guess you have a lot of shoes
menurut gue kalo suka dandan jangan banyak-banyakin baju
tapi harus banyakin SEPATU apalagi hi-heels tapi dengan warna yg beragam
jangan monoton, kaya item item lagi


soalnya mau make baju semahal atau sebagus apapun tapi kalo sepatunya ngga mendukung
IT WILL BE SOOO AWFUL ! TRUST ME
jujur aja, gue lebih suka belanja sepatu drpd baju, soalnya kalo baju hm udah banyak tapi kalo sepatu, yaaaa dikit banget !


gue punya hi-heels cuma 2 dan warnanya monoton banget, coklat tua dan putih
gue pengen warna yg ngejreeeng gitu kan lebih cool hahaha
hm oke sampai sini dulu ceritanya gue takut di bilang sombong hahaha


wait a minute....
i have a good news from my friend, Meta
she text me about her relationship, and u know what? her parents wasn't feeling angry when they know Meta have a boyfriend, so good luck Meta, im so happy for you, long last ya !

bye, love shenia andiani

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template