Friday, May 7, 2010

simple affection

hello Readers !
udah malem nih, hehehe tapi karna aku lagi bosan dan tidak tau mau ngapain jadi mending buka blog aja kali yaaa !
oke in this time, i will tell you about my friends actually my mood booster hahhaha
so do you wanna know about my pals ?
ofcourse yes yaa ? hahahaha


MY MOOD BOOSTER





1. AYU CITRA DEWI

iya ! dia ini teman aku dari kelas 1, dan kita selalu sekelas hahaha eh bukan temen deng tapi sahabat tuh hehe
dia itu anak nya baik banget , kalo dia gamasuk sekolah pasti di kelas kerasa sepiiii banget hahaha
anaknya juga pinter, cantik juga hehehe



(wall to wall facebook)

2. MEITA ROSYANA

wah kalo dia anaknya sabar banget, mau dikatain abis-abisan juga paling cuma ngejawab "biar ALLAH yang ngebales" hahaha ga pernah marah sama sekali deh
terus anaknya cina sipit gtu tapi cute banget hahahah
terus anaknya mau ngedengerin curhatan gitu, tadi aja gue nelpon dia sampe 1jam tapi dia sama sekali ga komentar yg aneh-aneh hahaha
terus cuma sama dia gue bisa cerita apa aja hehe yg ga gue bisa cerita ke sahabat gue yang lain

(sorry ya ga ada fotonya tuh hehe, gue keseringan nelp kalo sama dia)



3.DINDA APRILLIA

hm kalo anak yang 1, nyolot banget, songong, kurang ajar, ceplas ceplos hahah
tapi itu yg gue suka dari dia, anaknya juga ga muna, kalo dia suka sama seseorang pasti dia ngaku deh...tapi dia kalo ngatain orang se-enak jidatnya yg JENONG itutuuuh hehehe




(wall to wall facebook)

3. MUFLIHA SUFIANA

dia anaknya baik banget, bisa nenangin perasaan orang kalo lagi nge-down banget , terus perhatian juga sama temen-temennya, kalo ada temennya yg kesusahan pasti di bantu deh, apalagi kalo ttg pacaran gicuuu deeeh hahaha

(gue jarang smsan atau wtw sama dia, enakan ngomong lgs)

4. FERGIE

haha gue kenal sama dia sebenernya pas kelas 7, tapi dulu ga begitu deket banget eh gatau kenapa skrg jadi deket hahaha, ya you know lah deketnya karna apa, tapi gue gamau ngomong ntr rahasia gue kebongkar doooong hahahahaha, tapi dia anaknya baik, pas kelas 7 juga pinter hahaha tapi sayang dia pindah ke surabaya(iyagasih?) and then ? oia dia anaknya songong banget kadang suka nyebelin terus tablo gitu kalo gue bilang, haha

(gue males nyari fotonya hahahaha)

5. KINTAN

wah kalo dia aku taunya dari facebook gitu deeeh haahaha, anaknya asik, baik, tapi kadang suka nyebelin hahaha, aah kalo ttg dia gue gamau banyak bicara ntr rahasia gue kebongkar lagi hehe oia terus dia kalo ngomong kaya ga pake malu hahha, oia dia juga cute gitu, kalo di foto ya! aslinya gue belum liat haha tapi foto sama asli kan ga beda jauh yaaa !

exp :

s : tan emang sepele kalo pake r jadinya apaan ?

k : ituloh mi, punyanya raskal

(otomatis gue jadi mikir yg macem-macem, jujur aja gue malu kalo ngomongnya kaya gitu hahah)



(mention twitter)
6. RASKAL
kalo tentang dia, aduh dia itu anak paling nyebelin, songong, suka nyindir, over confident, dll
tapi......anaknya baik, kadang walaupun nyebelin, kata-katanya selalu bisa bikin gue ketawa hahaha
he always know how to make me happy and mad in the same time, hahaha jerkass !
padahal gue sama dia beda 3 tahun, (kayanya) soalnya dia udah mau kuliah dan gue baru mau SMA , tapi jujur aja ngomong sama dia ga bisa sopan ! hahaha
lagi ngga enak juga sopan-sopan, ya be ur self aja seperti kata-kata buku tahunan
oia, gue sama sekali belum pernah ketemu sama dia !


(wall to wall facebook)

finish

oke gue udah cerita tentang teman-teman aku ini , jujur aja gue ga bisa nge-deskripsiin sifat-sifat orang

ya semua temen gue intinya baik kok , walaupun kadang suka nyebelin hehehe

tapi malah sifat nyebelinnya yang gue suka, hahaha

so what do you think about me ?

2 comments:

anggie maramis sarahita on May 16, 2010 at 3:51 PM said...

wahahhaa... mia orangnya baik, supel, ramah, cantik, pinter, rame, fashion abis, dan lain-lain.. wehehe, itu baru kata gue ya..

aaaaa on May 22, 2010 at 7:12 PM said...

hehe makasih nggi, kamu juga baik, pinter ramah, tidak sombong hahaha

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template