Friday, May 21, 2010

save my money !

hello READERS !

i wanna tell you about something !
it will be great, actually i dont know how to make a good sentences.
so sorry if write something you dont like
so lets read !
hehehe kenapa gue pajang foto money tree, soalnya gue lagi niat mau nabung jadi biar bisa punya pohon uang,

oke, kemauan gue itu banyak, honestly, im a shopaholic
i love shopping ! who doesnt like it ?
tapi setiap gue belanja, terus ngeliat tabungan sendiri rasanya hmmmmm
pengen banget tabungan gue bisa sampe 5 juta gitu, selama ini cuma bisa mencampai 2 juta, and BOOM jadi 900rb, ya semenjak gue punya ATM, gue belanja pake uang sendiri
ya emang ga enak, musti hemat-hemat, musti ngitung-ngitung dulu
dan ternyata gue ngerasain apa yang di rasakan oleh orang tua gue kalo kartu kreditnya ngelonjak


jadi sekarang gue lagi niat mau nabung, buat beli modem
atau mending buat beli tripod ? mana yg lebih murah ya ? modem apa tripod ?
kayanya modem, tapi kalo gue nabung buat beli modem, trs bapak gue beli tripod pasti ntr di marahin
atau buat nabung beli 2-2nya aja kali ya?
oke doain gue ya kawan ! biar gue bisa nabung ya minimal 3juta maksimal tak terhingga dong hehehe


asal kalian tau, cobaan gue banyak banget, ngga banyak sih sebenernya
kalo di facebook, suka ada online shop yg ngejual baju-baju yang bikin gue ngiler
tapi gue musti nahan! dan itu susah banget YA ALLAH !
tapi gue pasti bisa, BISMILLAH



oke intinya gue musti nabung buat beli TRIPOD kali ya
kalo modem bapak gue udah mau ngebeliin nya sekalian beli laptop baru
aduh tapi gue banyak maunya, semoga rezeki dari ALLAH buat bapak gue terus mengalir dan bertambah ya !


oke, sampe sini dulu ya !
see you later
thanks, shenia andiani

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template