Wednesday, May 19, 2010

HELLO,single ladies !

hello readers !
finally we met again hahaha
oke in this time i will tell u about , my single life hahaha



oke, hello single ladies !
jujur aja gue ini lagi single, atau yg biasa di sebut dengan jomblo !
hahaha jujur kadang jomblo itu bisa bikin enak, kadang bisa bikin sedih karna kesepian
pasti kalian kangen kan dengan kata-kata kalo mau tidur "goodnight, love you!"
atau ngga perhatian dari seorang kekasih kaya "udah makan belom?" atau "jangan tidur malem-malem, ntr kalo kamu sakit aku yg repot :P" ya seperti itulah


tapi selama ada temen kita pasti ngga bakal kesepian
dan jujur rasa sepi itu terasa kalo lagi liburan panjang, ah parah rasa sepi itu bikin kangen sama yang namanya "in a relationship"
tapi untungnya selama ini gue nggak pernah ngerasa sama yang namanya kesepiaan,
selalu ada temen, dan keluarga yg bisa ngehibur gue


oke sekarang gue mau cerita

terkahir kali gue punya "temen cowok" itu pas kelas 8
dan serius, unforgottable memories banget, soalnya my EX itu anak nya bisa di bilang seru
kalo sama dia, gue ngerasa nyaman , bahkan dia bukan kaya cowok gue malah kaya sahabat.
tapi ya yang namanya masih remaja kaya gue ini, pasti selalu ada kata PUTUS
hahaha sempet ngerasa kaya sedih banget, soalnya dia antara mantan gue yg lain, dia yg paling gimanaaaa gitu hehe


tapi akhirnya pas kelas 9 gue bisa ngelupain dia
dan jujur pas kelas 9 gue sama sekali ngerasain yang namanya rindu dengan relationship
soalnya yaaaaa ada seseorang yg selalu nemenin sms dari pagi, siang, sore dan malem
bahkan setiap gue pulang sekolah, dengan tepat waktu 'dia' sms gue,
terus setiap hp gue bunyi gue selalu tau pasti itu sms dari dia hahaha

daaaaan bla-bla-bla
dan jujur selama gue libur ini gue kesepian banget, sms sepi, bbm sepi, twitter sepi, facebook sepi, pokoknya semua berasa sepi, bahkan hati pun terasa sepi -hmokelebay-
ya tapi jujur gue pengen pacaran kaya gitu kalo gue udah cukup dewasa untuk mengerti tentang relationship. kalo untuk sekarang ya paling cuma buat buang-buang pulsa sms hehehe :D


ohiya gue punya GOOD NEWS
jengjreeeeeng

finally i CAN forget about HIM , and u know who i mean hehe
but not at all, honestly with him...is unforgetable memories, really fun, really really sweet
Alhamdulillah, thank u so much ya Allah

and now, i really really sleepy and i have to sleep now
oke good bye, thanks for read my blog
love ya'll, SHENIA ANDIANI

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template