Saturday, August 14, 2010

KPPP

hello kawan-kawan, hari ani gue mau cerita ttg KPPP semaca, kegiatan pramuka gitu deh, kaya pelantikan dari Penggalang ke Penegak haha
jadi ceritanya gue itu di suruh nginep di lapangan sekolah gitukan, pake TENDA !! nyebelin banget, gue tadinya udah gamau ikut tuh, soalnya pasti kan banyak kodok, tapi karna gue ga enak sama temen, akhirnya gue ikut juga dengan memberanikan diri, nah peralatan nya itu yang nyiapin temen-temen gue, gue sih tinggal terima beres aja HAHAHA, tapi pas hari H-nya yang paling gue sebel itu tentang TENDAnya



pas gue ngeliat tenda-nya gue langsung cemberut gitu, ya gimana mau tidur dengan tenda sekecil itu berisikan 10 orang, ya tapi gue terima aja lagian gue juga ga kerja hahhaha ya bawa have fun ajalah, tapi gue rada iri juga sama tenda orang lain kok gede-gede sampe sampe anak cowonya tuh pada nyewa tenda di KODAM, tenda TNI pasti gedekaaan? gede banget malah


oke lanjut, nah kegiatan itu hari Jum'at-Sabtu, jadi pas abis anak anak seleseai sholat jum'at ada acara, kita di suruh keliling pekayon, nah di setiap sudut gitu ada POSnya, jadi di POS itu kita di kasih game, tapiiii yang bikin malu, kita harus jelan dengan muka seperti ini....



tapi untungnya itu cuma kopi doang, jadi bisa ilan, tapi yang ga enaknya muka kita jadi kaya kaku gitu berasa kaya lagi perawatan di salon-salon gitu hahhaha
tapi dengan PEDE nya gue jalan aja dengan senyum-senyum hahah tapi emang disana ada bocah rese, kita jadi dikatain "orang gila" hahah tapi gue malah ga marah, malah ketawa-ketawa, hahaha seru !!
ohiya karna hari itu hujan gue jadinya tidur di sekolah, di kelas masing-masing hahahha untung gajadi tidur di tenda, tapi ya mau ga mau tidurnya bareng anak cowok, tapi tenang anak cowok di kelas gue baik-baik loh, mereka malah ngejagain anak-anak cewek yang sakit,pingsan karna kehujanan, jadi lumayan repot lah anak cowoknya
karena KPPP itu kita temen sekelas jadi ngerasain yang namanya SUSAH-SENENG BERSAMA, semenjak KPPP kita jadi makin akrab, tidur baremg-bareng, cewek-cowok pun bareng, ngga ngerasa risih juga sama mereka, udah kaya keluarga...huhu jadi kangen sama anak X.9

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template