Thursday, February 18, 2010

my friends from my facebook's world

hello readers !

haha i wanna tell you something


hihi i have friends and i knew them from "facebook"

mereka itu adalah KINTAN dan RASKAL

huahaha mereka itu temen pertama yg gue kenal dari facebook dan bisa akrab banget

ya you know what ? i havent met them before ahaha

hm biasanya gue suka males gitu loh kenal orang dr facebook

waktu itu sih gue di kasih tau sama temen gue tentang RASKAL, pertama sih gue ga respon apa apa

tapi lama lama gue penasaran apakah iya dia itu se-seru yg temen temen bilang

akhirnya gue dan RASKAL pun jadi deket hahaha

dan dari RASKAL juga gue kenal KINTAN, ya ya ya dan akhirnya kita jadi temen

hahaha udah dulu deh im getting tired nih


xoxo
shenia andiani

0 comments:

Post a Comment

 

What's Going On ? Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template